Home / Pembinaan Satuan / MINGGU MILITER, MENGINGAT KEMBALI PENGGUNAAN KOMPAS DAN PETA

MINGGU MILITER, MENGINGAT KEMBALI PENGGUNAAN KOMPAS DAN PETA

(Serpong-Kodiklat TNI)-Kodiklat TNI melaksanakan Kegiatan minggu militer berupa pemberian pengetahuan tentang penggunaan kompas dan pengetahuan peta pada hari rabu dan kamis minggu terakhir bulan November 2014

(Serpong-Kodiklat TNI)-Kodiklat TNI melaksanakan Kegiatan minggu militer  berupa pemberian pengetahuan tentang penggunaan kompas dan pengetahuan peta  pada hari rabu dan kamis minggu terakhir bulan November 2014, pelaksanaan kegiatan minggu militer berlokasi di halaman lobi Kodiklat TNI dan di ikuti kurang lebih 250 personel, sebagai seorang TNI kegiatan ini bertujuan sebagai upaya mengingat kembali tentang penggunaan kompas dan peta dan sebagai instruktur Kapten Inf Jamal dan Kapten Krisna Aji P. (26/11/2014)

Pengetahuan Kompas dan peta merupakan program kerja Kodiklat TNI dalam rangka minggu militer yang dipercayakan Pusdikbangspes. Peserta  minggu militer diharapkan bisa menentukan posisi sasaran, mentukan titik azimutz  dan menentukan arah mata angin. Sebagai TNI diharapkan personel bisa membaca peta diantaranya jarak tempuh, tempuh waktu, simbul jalan, jembatan, sungai sebagainya. Disamping itu juga dilontarkan tanya jawab antara instruktur dan peserta yang bisa menjawab diberikannya berupa cinderamata.(pen-kodiklat tni)

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …