Home / Pembinaan Satuan / KODIKLAT TNI DUKUNG PROGRAM TANAM 1 MILYAR POHON

KODIKLAT TNI DUKUNG PROGRAM TANAM 1 MILYAR POHON

(Serpong- Kodiklat tni)- Kodiklat TNI mendukung program Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Kementerian Kehutanan, menggelar acara penanaman 500 pohon di ruas jalan ujung tol Serpong – Pondok Aren (tol BSD)

(Serpong- Kodiklat tni)- Kodiklat TNI mendukung program Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Kementerian Kehutanan, menggelar acara penanaman 500 pohon di ruas jalan ujung tol Serpong – Pondok Aren (tol BSD) bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Komandan Kodiklat TNI yang di wakili Paban II Pamops Letkol Kav Tatang Budiman S.I.P. bersama-sama walikota Tangsel Selatan Airin Rachmi Diany secara serentak menanam pohon. Jumat, (29/11/2014)

Program yang didekasikan untuk menyukseskan program “1 Milyar Pohon” yang dicanangkan pemerintah itu, akan dilakukan bertahap. Untuk tahap I telah dilakukan pada Maret 2013 lalu. Sementara tahap berikutnya, dilakukan pada hari ini dengan penanaman 500 pohon yang ditanam di row 40 ruas tol BSD. Penanaman simbolik dilakukan Menteri Kehutanan yang di wakili Bapedas aliran Ciliwung Bapak Dody bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Menurut sambutan Kepala dinas pertanian Tangsel Bapak Suyitno disebutkan, Kodiklat TNI yang mempunyai area yang luas telah berpartisipasi ikut menghijaukan hutan kota di wilayah buaran tangsel. Kami selaku dinas pertanian mengujapkan terima kasih kepada Kodiklat TNI. Sehubungan dengan ini teringat pada awal tahun 2012,  Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany,SH, MH,  disaksikan oleh Kepala BLHD Kota Tangerang Selatan, MOU dengan Kodiklat TNI tentang Rencana Pembangunan Hutan Kota Kodiklat Buaran. (Pen)

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …