Home / Pembinaan Satuan / DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MENUTUP PENDIDIKAN SUSPA HARTIB POM TNI TA 2014

DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MENUTUP PENDIDIKAN SUSPA HARTIB POM TNI TA 2014

KODIKLAT TNI (10/7), Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi menutup Pendidikan Suspa Hartib Pom TNI TA 2014 pada tanggal 10 Juli 2014, bertempat di Pusdikpomal Kobangdikal Surabaya.

Upacara dihadiri Danpusdikpomal Kobangdikal Kolonel Laut (PM) Dr. Budi Pramono, S.H,M.H., Pejabat Pusdikpomal Kobangdikal, dan para tamu undangan.

Danpusdikbangspes Kodiklat TNI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para mantan siswa yang telah  melaksanakan pendidikan dengan penuh kesungguhan dan ketekunan serta bertanggung jawab, sehingga dapat menyelesaikan Kursus Perwira Pemeliharaan dan Ketertiban Pom TNI TA 2014 dengan baik.

Lebih lanjut Irup (Inspektur Upacara) mengatakan, bahwa diharapkan para mantan siswa tidak boleh merasa puas dengan kemampuan yang telah didapat, tumbuhkan terus keinginan untuk belajar dan menambah wawasan, tingkatkan kualitas, serta mantapkan karakter diri sebagai Perwira Staf pemeliharaan dan ketertiban Pom TNI melalui kerja keras secara professional dan proposional.

Pendidikan Suspa Hartib Pom TNI TA. 2014 berlangsung selama 8 minggu dari tanggal 20 Mei s.d. 10 Juli 2014, di Pusdikpomal Kobangdikal, Surabaya. Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijasah secara simbolis kepada perwakilan siswa dengan predikat terbaik atas nama Lettu Cpm Sintong Pardamean Hutabarat dari kesatuan Denpom I/1 Pomdam Jaya. (Penkodiklat TNI)

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …