Home / Pembinaan Satuan / DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MEMBUKA PENDIDIKAN SUSGADIK TNI TA. 2014

DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MEMBUKA PENDIDIKAN SUSGADIK TNI TA. 2014

KODIKLAT TNI (4/9), Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsma TNI Emir Panji Dermawan selaku Inspektur Upacara pembukaan Pedidikan Kursus Tenaga Pendidik TNI 2014 pada tanggal 4 September 2014,

KODIKLAT TNI (4/9), Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsma TNI Emir Panji Dermawan selaku Inspektur Upacara  pembukaan Pedidikan Kursus Tenaga Pendidik TNI 2014 pada  tanggal 4 September 2014, di Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD. Hadir dalam upacara ini Danpusdikpengmilum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf O.P. Sianturi, Asjianbang Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Laut (E) Drs. Rosehan Chaidir, Sekdisdikal Kolonel Laut (P) Prasetyo, S.I.P., tamu undangan dan para Pejabat Staf Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD.

Rencananya diksus Gadik TNI 2014 akan dilaksanakan selama 3 Bulan dari 4 September s.d 28 November 2014, dengan diikuti oleh 30 Perwira Siswa TNI terdiri dari TNI AD, Siswa TNI AL, dan Siswa TNI AU.

Pendidikan Kursus  Tenaga Pendidik TNI bertujuan untuk membekali para Perwira dan PNS TNI agar dapat bertugas sebagai tenaga pendidik profesional serta memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang keguruan dan ilmu kependidikan, memilik sikap mental yang berjiwa Sapta Marga, dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Danpusdikbangspes Kodiklat TNI dalam sambutannya menyampaikan, bahwa para siswa agar dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya, kerja keras dan ketekunan serta kesungguhan hati dalam pelaksanaan kegiatan belajar, dan dalam hal ini akan sejalan dengan upaya TNI untuk menyiapkan para Perwira dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI menjadi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang berkualitas dan profesional.(Bangspes)

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …